Everything about jual grating bekas

Wiki Article

Cross Bar merupakan baja yang melintang diantara jajaran plat baja (Bearing Bar) yang berfungsi untuk menyambungkan seluruh plat bearing bar.

Kekuatan dan Stabilitas Grating galvanis menawarkan kekuatan struktural yang tinggi dan stabilitas yang baik, menjadikannya cocok untuk berbagai aplikasi industri dan konstruksi.

Proses penyambungan tersebut dilakukan dengan tehnik welding disetiap titik temu (joint) antara cross bar dengan bearing bar. Cross bar biasanya terbuat dari kawat baja ulir tebal.

Ventilasi dan Pencahayaan Desain berlubang memungkinkan aliran udara dan cahaya yang baik, best untuk aplikasi seperti penutup saluran dan platform.

S/S GRATING cover stainless steel untuk menutup drainase / parit di dapur komersial . Mudah dipasang / di bersihkan.

Grating dapat diaplikasikan saluran air, penyaringan atau filter, hingga pembuatan kolam renang supaya lebih kuat dan aman. Di samping itu, steel grating juga dapat diaplikasikan sebagai aksesoris pada kolam renang.

Grating ada pula yang diproduksi menggunakan stainless steel yang punya ketahanan terhadap karat lebih tinggi sehingga sering dipakai untuk plat pijakan pelabuhan atau untuk plat lantai di kapal.

Steel grating digunakan untuk beberapa kebutuhan bukan hanya digunakan sebagai penutup selokan ataupun jembatan tapi juga digunakan untuk beberapa kebutuhan misalnya digunakan pada area pabrik, untuk penutup dan yang lainnya.

Berikut adalah spesifikasi yang umum digunakan pada steel grating. Apakah yang dimaksud dengan tailored ? ini merupakan grating yang bis dipesan sesuai dengan permintaan, atau sesuai dengan kondisi yang ada dilapangan.

two. Steel Grating dengan forty mm bearing bar ini salah satu yang ekonomis dan tipe yang teringan. Ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk keperluan ruang (parit atau drainase) yang sempit (tidak terlalu melebar) cocok untuk saluran drainase di tempat komersial seperti di pom bensin atau pun selokan di rumah – rumah atau selokan air di pabrik.

Istilah ini yaitu nama yang digunakan untuk memberikan jarak spasi antara crossbar satu dengan yang lain. Cross bar ini memiliki jarak yang teratur sehingga tampak serasi dan menimbulkan ketahanan yang kuat.

Cross bar adalah besi ulir yang dipasang memanjang di bilah bantalan penghubung grating untuk menahan posisi bearing bar. Sedangkan bearing bar adalah plat strip yang dipasang sebagai penopang beban utama dari plat grating sesuai dengan arah bentangnya.

Steel grating dalam pengaplikasiannya here memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan material konstruksi lainnya. Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan dengan menggunakan steel grating, seperti:

Dengan berbagai keuntungan dan manfaat yang disbeutkan diatas menjadikan Steel Grating tak tergantikan fungsinya. Oleh karena itu, produk steel grating sangat tepat menjadi pilihan utama untuk kebutuhan industri.

Report this wiki page